Senin, 31 Agustus 2015

Facial Treatment at MELROSE Mall Ciputra

Terakhir kali memanjakan wajah di klinik kecantikan itu pas mau married hampir 5 tahun yang lalu, lama beud yah,, malahan dulu sempet berubah drastis. Before married muka lumayan bersih menurut eyke lho tapi lumayan banyak noda bekas jerewi juga sich, but after married wajah kusyeeem anetnetnett (katanya sich bawaan orok) waktu itu hamil Ryu. Sangking kusyemnya wajah, eyke keliatan lebih tua hiks tapi emang udah tuwir juga ahaha..

Kemarin saya nekat ninggalin krucils demi mengembalikan kecerahan wajah di klinik cantik MELROSE weits asyik.


Ada yang belum tahu APA itu Esthetic Melrose?

          Esthetic MELROSE itu klinik kecantikan wanita yang memberikan treatment wajah dengan teknik perawatan dari Jepun, salah satunya pijatan dengan teknik SHIATSU.

Treatmentnya apa aja?

          Jadi Treatment dibagi dua jenis ada yang Standart treatment dan Special treatment. Saya lebih prefer menggunakan standart treatment karena pas di kantong dan enaknya facial di sana kita bisa memilih perawatan apa yang kita inginkan.
         
 - Untuk perawatan yang Standart ada;

  • Basic Treatment           : Perawatan pembersihan kulit supaya kulit menjadi lebih sehat.
  • Smooth Cleansing        : Perawatan pembersihan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati dan black heads alias komedo.
  • Technical Cleansing     : Perawatan pembersihan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati, komedo dan disertai pemberian ekstra essence anti peradangan. So, after treatment muka itu gak merah – merah lantaran abis dipencetin.
  • Dry Treatment              : Perawatan untuk kondisi kulit kering agar lembab, lembut dan sehat.
  • Whitening Treatment  : Perawatan mencerahkan kulit yang membantu meratakan warna kulit, mengatasi flek maupun noda hitam tanpa efek penipisan. Biasanya di salon kecantikan lain berasa banget bau whitening yang cukup keras dan berasa cekit-cekit rada perih di wajah, mungkin memakai bahan kimia/obat pemutih yang cukup keras. Kalo di MELROSE itu wanginya lembut dan segar pokoknya cucok deh.
  • Acne Treatment           : Perawatan untuk membantu mengatasi permasalahan jerawat.
  • Eye Treatment              : Perawatan untuk mengurangi bayangan hitam, kantung mata, keriput halus pokoknya bikin mata kita relaks.
  • Selain itu ada juga Hand, Neck & Shoulder treatment.
- Untuk Special Treatment;
  • Special Whitening
  • Special Acne
  • Special Skin Repair
  • Special Anti Aging

Yang membedakan itu sebenernya harga masing-masing perawatan. Jika ingin perawatan yang semakin kompleks dan memakai vitamin/serum yang lebih menyeluruh (banyak) ke wajah maka harganya semakin mahal. 


 Facial treatment yang aku pilih Smooth Cleansing, whitening treaatment dan eye treatment. Pengen tau stepnya? Check it out..

  1. Pertama, wajah kita di uap sekitar 5 menit.
  2. Lalu di olesin gel khusus untuk mengangkat kotoran. Berasa nyaman deh dipijetin dengan teknik SHIATSU trus gel nya dingin-dingin empyuk hihii.. sambil terus diuap.
  3. Setelah itu wajah dibersihkan. Masih diuap dan tangan BA terasa hangat pas mijetin wajah saya. Ternyata dia deketin telapak tangannya ke mesin uap lalu mulai pijat agar dapet sensasi hangat pas pijatan.
  4. Lalu di bersihkan lagi pakai foam/busa sabun, mungkin sangking kotornya muka eyke kali ye ampe harus dibersihin lagi atau emang udah stepnya seperti itu? Gak tau juga ya nanti kunjungan kedua eyke infoin lagi..
  5. Setelah itu wajah dibersihkan pakai tissue basah.
  6. Lalu wajah dikompres pakai handuk hangat. Ini juga enak banget rasanya seger, sambil di angkat sisa foam yang tadi masih menempel di sela-sela kulit wajah, jadi mbaknya juga bersihin lobang hidung L duh  ngerasa risih aja lobang idung eyke dibersihin ama orang lain, gak ampe dalem sih, cuma yaa balik lagi r i s i h.
  7. Lalu wajah dimasker sesuai dengan masalah kulit, nah masker diberikan tergantung tipe kulit kita, cenderung kering, berminyak atau berjerawat.
  8. Lalu mata kita dikasih kapas yang sudah dibasahi cairan dingin banget seger deh di mata.
  9. Lalu tiba-tiba BA nya itu lempelin plastic ke muka eyke, ini ternyata tujuannya agar vitaminnya lebih meresap ke dalam kulit. Agak lama step maskeran, berasa BETE ahaha karena saya memang gak suka nunggu pengennya langsung glowing dan kenyal seperti pantat bayi wakakak..
  10. Lepas itu dibersihkan lagi. 
  11. Lanjut ke step mengeluarkan komedo yang lumayan bejibun di wajah. Kalo menurut saya cukup bersih, yah gak bersih-bersih amat karena mereka gak terlalu sadis dalam artian tanpa pemaksaan, karena menurut mereka pemaksaan pada kulit itu bisa menimbulkan iritasi dan luka pada kulit wajah. 
  12.  Lalu wajah di bersihkan dan dipakaikan alat khusus dari Jepang yang memungkinkan penyerapan nutrisi agar lebih optimal. Pas saya ngintip di kasur sebelah yang udah duluan jadi alatnya itu menyerupai topeng berwarna coklat dan ada kabel-kabelnya yang terhubung ke tangan kita. 
  13. Kemuadian BA menambahkan cairan dingin ke seluruh wajah yang masih tertutup dengan alat yang katanya dari Jepun. Asyik juga nih sensasinya seger, kurang lebih 3 sampai 4 kali cairan ini membasahi wajah dan areal sekitar mata.
  14. Step terakhir alat pun dilepas dan BA mulai mengolesi serum agar wajah lebih cerah dan disertai pemijatan. Berhubung gak suka dipijat saya menghentikan pijatan yang membuat saya geli hihiii.. Oke berakhirlah treatment hari ini. Pas ngaca-ngaca dapet ocha hangat lumayan buat basahin tenggorokan.



Berapa lama sich facial di Melrose?

Kemarin saya hampir 2 jam tiduran sambil di massage mukanya.



Tingkat kepuasan?

Front office nya nanya, “Gimana rasanya facial hari ini?”,  “Lumayan” jawab saya datar. Hehee.. Pas ngaca saya agak kecewa sedikit, soalnya ada bekas merah. Tapi gak napah-napah cukup puas untuk facial hari ini saya jadi berasa relaks.


Berapa range harga sekali treatment?
         Kemarin ngerogoh kocek Rp. 300.000,- sudah termasuk tip :)



Thank you for reading..

:)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blognya mama Ryu Rara Template by Ipietoon Cute Blog Design