Selasa, 17 November 2015

Luluran Nyok!

Ceritanya aku mulai males ngerawat tubuh, kerjaan sehari2 paling facebook.an atau kepo.in artis di instagram eeh lihat endorsment dari artis Arumi Bacshin dia pakai lulur namanya lulur ibu. Jadi deh kepengen trus beli abis katanya enak kulit jadi kenceng, cerah ahaha kemakan iklan eyke.

Capcus deh cari contact yang jual, pas nanya harganya lumayan mahal untuk ukuran lulur mandi soale eyke biasa beli paling mahal 30K ini di atas 50K ywdh karena pinisiriiin gpp dijabanin. Pas dibuka kemasannya agak berantakan karena tutupnya itu agak terbuka yaah maklum deh kirim via ekspedisi lempar sana sini. Kecewa? Yaaa, bukan karena itu saja paket hampir 4 hari kerja belom nyampeee dan ternyata paket saya HILANG!!! Wah wah si penjual jg gak bilang apa2 padahal pihak ekspedisi katanya sudah konfirmasi pas saya hubungi baru deh dia ngirim ulang. Seminggu lebih akhirnya paket sampai ke tangan saya.

Pas dipake rasanya seperti apa? Enak pemirsaah kulit rasanya kaya ketarik gitu jadi kenceng dan agak cerah yaaa gak sampe sebulan itu lulur sudah habis enak sih baunya rempah2 gitu. Lulur ini bisa diaplikasikan ke muka juga kenceng deh kayak pake masker. Pengen order lagi tapi masih mikir2. Usut punya usut ternyata lulur itu bisa reseller dan harga jaaaauh lebih murah only 35K tapi order min 24pc dan pengiriman dari Jogja wahh berat di ongkos.

Kebetulan saudara ada yang lagi ke Jogja untuk liburan pas mau order dan minta COD sepertinya seller gak begitu antusias padahal dia sendiri yang bilang bisa COD sekitar Jogja trus yah saya malah disuru "kirim paket aja sis" gitu katanya huuuh padahal gw pengen beli banyak yasudahlah cari produk lain yang sellernya lebih baik.

Ini dia penampakan lulur ibu


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blognya mama Ryu Rara Template by Ipietoon Cute Blog Design