Selasa, 17 November 2015

Hore.. SeaWorld Buka Lagi!

Awal tahun 2015 saya ada plan untuk ngajak anak2 lihat ikan di aquarium raksasa Ancol, sebelum ke TKP alias Tempat Kegiatan Pariwisata ahahaa saya selalu searching tuh tempat wisata yang mau dikunjungi niatnya sih nyari2 tiket promo atau diskonan eh ternyata Sea World resmi tutup dari 1 Oktober 2014. Dan alhamdulillah sekarang sudah dibuka kembali untuk umum, jadi bisa donk jalan2 ngajak duo krucils.

Saya, suami dan krucils kesana pas hari kerja wahana ini gak gitu rame, anak2 juga seneng bisa ngasih makan penyu, pegang tempurung penyu, bintang laut trus udah sih itu doank tapi itu aja juga udah syeneeeng antet deh. Apalagi pas liat berang-berang yang lagi lincah2nya loncat sana loncat sini wah anak2 antusias lah lihat hewan air di Sea World.

Jadi di SW itu ada jadwal pertunjukannya, pertunjukan pertama itu pagi sekitar jam10.30 ngasih makan penyu pas banget kami datang masih sempat lihat dan boleh memberikan makan ke penyu. Bintang laut juga dikasih makan tapi pengunjung gak ada yang berani jadi petugasnya aja.

Hmm.. Maaf banget gak bisa nulis banyak kapan2 deh update lagi maklum ibu2 rumahan kerjaan sudah menumpuk pemirsahh..

HTM Sea World Agustus 2015: 80K
Tinggi anak >85cm harus beli tiket

kuda laut aslinya kicil2 kata dede Rara

penyu raksasa kalo katany mas Ryu

Bintang laut ternyata permukaan kulitnya spt batu kasar

Pertunjukan ikan dugong lagi dikasih makan




Okay thanks for visit!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blognya mama Ryu Rara Template by Ipietoon Cute Blog Design