Rabu, 05 Agustus 2015

Ice World at Bekasi Square

Jum'at 24 Juli suamiku ngasih pilihan ke aku dan anak-anak mau jalan kemana nih kita sabtu besok sebelum papah senin masuk kantor. After lebaran memang saya gak kemana-mana, mau dipaksa jalan juga pasti semua tempat wisata ruame, bagi saya gak banget deh kalo liburan mesti berdesak-desakan dengan pengunjung lain bermacet-macet ria sedangkan duo krucils ituh mudah banget bosan bisa rusuh kalo kelamaan di mobil. Alhasil ya gitu deh dekem aja di rumah jiahaha..

Bingung juga mau kemana, suamiku sempet lihat temennya abis jalan-jalan ke ice world yang ada di Bekasi square. Penasaran lihat foto-fotonya donk sayah. Kebetulan krucils seneng banget nonton FROZEN, apalagi kalo ada snowman alias olaf, pengalaman lagi nih buat krucils ke ice world. Oke lah fix! 

Jarak tempuh Priok-Bekasi gak gitu jauh, gak nyampe sejam nyampe lah pikir saya. Nyatanya pas mau keluar gerbang tol itu sudah tersendat. Belum lagi setelah keluar gerbang tol juga muacet karena ada traffic lights. 

Agak bingung pas sampai disana, nyari parkir akhirnya dapet lah parkir gedung entah di lantai berapa. Alhamdulillah langsung ketemu food court. Lanjut maksi dulu khawatir masuk angin. Singkat cerita setelah muter-muter ternyata ice world nya sendiri bukan di dalam mall tetapi di luar deket parkiran gubrak!! Udah panas bener jalannya juga lumayan jauh hadeeeeh..

Pas sampai di TKP agak sanksi kalo ice world nya dingin. Soalnya di luar puanse pol, loket dan tampilannya juga sederhana, jadi kita kayak masuk ke pasar malem gitu. Bawahnya pasir batuan kerikil trus pembatas jalur antrean juga gak keceh. Setelah lewatin antrean gitu kita dikasih jaket lumayan tebal, waduh dekil-dekil pula, alhamdulillah pas kedapetan jaket yang bersih dan wangi ahahaa.. 

Personil sudah kebagian jaket let's go to the ice world! Kita dikumpulin ke satu ruangan gitu, di sana ada pintu besar. Belum berasa dingin sih tapi tampilannya mulai lebih baik dibanding yang di depan. Sudah kumpul petugas mulai membuka pintu dan langsung berrrrrrrrr dingiiiiiin kayak di kulkas. Syeneng deh, tapi Rara emang dasar penakut yaaah lihat balok es yang diukir bentuk binatang takutnya kayak mau disuntik dokter. 

Inih penampakan kami setelah pakai jaket.
me with krucils
Ada juga perosotan yang disusun dari balok es sempet nyoba donk eyke.. Sumpeh liciiin langsung melejit serem banget pas sampe bawah gak bisa ngerem. 

perosotan dari balok es
Pengen kesana yuk.. Buruan mumpung masih ada, gak tau juga sih sampai kapan. 

Harga tiket masuk Ice World Bekasi Square:
- Dewasa     60 ribu
- Anak >1th 50 ribu

Enjoy it!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blognya mama Ryu Rara Template by Ipietoon Cute Blog Design